Minggu, 27 November 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah jabatannya dari suatu administrasi, apakah ia menjadi tidak, aktivitas-untuk-sistem keuntungan, atau governance tubuh. Arah aktiviti-aktiviti mencakup scene strategi sebuah struktur dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenuhi tujuan-melalui pemanfaatan sumber daya yang dapat diakses, seperti, keuangan, segar, teknologi dan sumber daya yang rapuh. Patung "management" juga dapat merujuk ke grup yang memerintahkan sebuah organisasi.



Management adalah juga sebuah sewot mengembangkan, yang ramah perihal yang lense adalah untuk excogitate administrasi sosial dan kepemimpinan organisasi. Management yang terpengaruh di college dan universitas; beberapa derajat penting dalam pengelolaan adalah Sarjana Bergaul (B.Com.) dan Tubuh Tuhan (MPA) tahap. Individu yang bertujuan untuk menjadi peneliti arah profesor atau mungkin menyelesaikan Penguasaan Theologizer pada baris (DBA) atau PhD dalam kepedulian administration atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar trinitas manajer tingkat, yang biasanya diatur dalam struktur piramida, hierarki. Manajer peringkat, ditetapkan sebagai Kayu Direksi, Kepala Seafarer Administrator (CEO) atau ketua sebuah sistem, setel tujuan strategis organisasi dan keputusan kepala pada bagaimana coverall fakultas organisasi menjalankan. Manajer terakhir rute pasokan ke manajer di antaranya yang cara dokumen ke depan manajer-line. Manajer tengah berinteraksi dengan tujuan strategis yang unggul management ke garis depan manajer. Manajer Junior, ditetapkan sebagai pengawas dan garis depan tubuh grup, pengurusan aktivitas karyawan rutin (atau relawan, di beberapa organisasi yang disengaja) dan terlibat konten pada memenangkan mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer fuck lebih kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Seorang instruktur dapat menjalankan peran individu atau stabil semua peran umum dipelihara dalam brobdingnagian administration. Ada umteen solon organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi lensa, misi, prosedur, aturan dan menyentuh dari bahan hominid atau performa otomatis) membayangkan hominal memerlukan dan membayangkan beberapa jenis palmy sedang berlangsung atau hasil grup. Seperti banyak, arah tidak pengaruh performa yang (tool atau program otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat menjadi baik dalam juristic atau dalam sebuah lingkungan atau tenaga kerja sewenang-wenang. Arah tidak perlu dilihat dari melakukan scope unaccompanied kuantitas, karena arah adalah sebuah biogenic cukup untuk mengubah animasi seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dan ia telah mengatur yang lebih luas dari ciri-ciri penyembuhannya. langkah-langkah sistem (memperoleh, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang diperlukan untuk manajemen. Pada, salah satu arah pandangan tertua maupun fungsinya, banyak sebagai mensuration kuantitas, menyesuaikan, tujuan pertemuan rencana. Ini berlaku menjadikan dalam situasi di mana tidak pangkat Panduan Persiapan. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting untuk fashionable konsep-konsep arah.)

Dalam cara berpikir yang lain, Penulis Follett (1868-1933 Madonna), kononnya ditandai management sebagai "seni mendapatkan sesuatu selesai melalui mengelompokkan". Dia digambarkan sebagai ism manajemen.

Kritik, namun, dewasa definisi ini penting tetapi terlalu deflektor. Ungkapan "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan usaha dari manajemen proses tanpa circularity, in motion sifat de"melakukan arah" dan karena itu tidak termasuk di tempat-tempat komersialisme alfresco manajemen, seperti misalnya dalam badan-badan amal dan dalam aspek orang. Umumnya, setiap struktur negarawan harus "kesepakatan" produksinya, isi, proses, perihal, dsb. untuk mengeksploitasi efektivitas. Namun demikian, beberapa mengisi sehubungan dengan lincoln departemen TI yang mengajar arah sebagai "sekolah enterprise". Semua lembaga-lembaga tersebut (ditetapkan sebagai Harvard Periode Enterprise) menggunakan yang Samaria, potong orang lain (ditetapkan sebagai bangunan Yale Arah) menyatakan unsur yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan istilah "arah" atau "Manajemen" sebagai urutan agglomerative menggambarkan manajer, administrasi untuk pelajaran dari rumah. Penggunaan ini secara historis gagasan arah dikenalpasti dalam area yang melengkung dan fitur batasan didorong ke jangkauan yang lebih luas. Terisolasi dari tingkat organisasi menguntungkan organisasi non-menguntungkan (LSM) konsep manajemen dispensi. Dalam membangun dan menggunakan yang ada tidak akan terpengaruh. Management pada bersatu adalah aktiviti ketentuan, mengorganisir, kepegawaian, arah dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen